Penyerahan

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Delicti?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

 

Petunjuk Penulis

Harap siapkan manuskrip Anda sebelum dikirim, dengan menggunakan panduan berikut:

Format

File artikel harus disediakan dalam format Microsoft Word. Saat ini kami tidak menerima format lain, seperti file LaTex atau PDF.

Panjang artikel

Artikel harus antara 10-15 halaman. Ini termasuk semua teks termasuk referensi dan lampiran.

Pasal Organisasi

Badan artikel harus diatur (setidaknya) ke dalam struktur IMRaD sebagai berikut;

• Pengantar

• Metode

• Hasil

• Diskusi / kesimpulan

Judul artikel

Judul tidak lebih dari sepuluh kata harus disediakan.

Rincian Penulis

Semua nama penulis yang berkontribusi harus ditambahkan, dan namanya disusun sesuai urutan publikasi. Alamat email yang benar harus diberikan untuk masing-masing pengarang. Nama lengkap setiap penulis harus hadir dalam format yang tepat yang harus mereka tampilkan untuk dipublikasikan, termasuk atau mengecualikan nama tengah atau inisial yang diperlukan. Afiliasi masing-masing penulis kontribusi harus benar pada nama pengarang masing-masing.

Biografi dan Ucapan Terimakasih

Penulis yang ingin menyertakan barang-barang ini harus menyimpannya bersama-sama dalam file MS Word untuk diunggah dengan kiriman. Jika disertakan, biografi profesional singkat tidak lebih dari 100 kata harus diberikan untuk masing-masing penulis bernama.

Pendanaan Penelitian

Penulis harus menyatakan semua sumber pendanaan penelitian eksternal dalam artikel mereka dan sebuah pernyataan mengenai efek ini akan muncul di bagian Ucapan Terima Kasih.

Abstrak terstruktur

Penulis harus menyediakan abstrak terstruktur dalam pengajuannya, yang meliputi:

  • Tujuan
  • Desain / metodologi / pendekatan
  • Temuan
  • Batasan / implikasi penelitian
  • Implikasi praktis
  • Implikasi sosial
  • Orisinalitas / nilai

Maksimal 250 kata total termasuk kata kunci.

Kata kunci

Penulis harus memberikan kata kunci yang tepat dan singkat yang merangkum topik utama makalah ini. Jumlah kata kunci maksimal adalah 10 kata.

Kategori Artikel

Penulis harus mengkategorikan makalah mereka sebagai bagian dari proses pengajuan. Kategori yang paling dekat menggambarkan makalah mereka harus dipilih dari daftar di bawah ini.

  • Kertas penelitian. Kategori ini mencakup makalah yang melaporkan semua jenis penelitian yang dilakukan oleh penulis. Penelitian ini mungkin melibatkan konstruksi atau pengujian model atau kerangka kerja, penelitian tindakan, pengujian data, riset pasar atau survei, penelitian empiris, ilmiah atau laboratorium.
  • Kertas teknis. Menjelaskan dan mengevaluasi produk, proses atau layanan teknis.
  • Kertas konseptual. Makalah ini tidak didasarkan pada penelitian namun akan mengembangkan hipotesis. Makalahnya cenderung bersifat diskursif dan akan membahas diskusi filosofis dan studi perbandingan tentang pekerjaan dan pemikiran orang lain.
  • Studi kasus. Studi kasus menggambarkan intervensi atau pengalaman aktual dalam organisasi. Mereka mungkin subjektif dan biasanya tidak melaporkan penelitian. Deskripsi kasus hukum atau studi kasus hipotetis yang digunakan sebagai latihan mengajar juga sesuai dengan kategori ini.
  • Tinjauan literatur. Diharapkan semua jenis kertas mengutip literatur yang relevan sehingga kategori ini hanya boleh digunakan jika tujuan utama makalah ini adalah untuk memberi keterangan dan / atau mengkritik literatur di bidang subjek tertentu. Ini mungkin merupakan daftar pustaka selektif yang memberikan nasehat mengenai sumber informasi atau mungkin komprehensif karena tujuan makalah ini adalah untuk meliput kontributor utama pengembangan topik dan mengeksplorasi pandangan mereka yang berbeda.
  • Tinjauan umum. Kategori ini mencakup makalah-makalah yang memberikan tinjauan umum atau tinjauan historis tentang beberapa konsep, teknik atau fenomena. Makalah cenderung lebih deskriptif atau instruksional daripada diskursif.

Judul

Judul harus ringkas, dengan indikasi yang jelas tentang perbedaan antara hierarki pos. Format pilihan adalah untuk judul tingkat pertama yang akan disajikan dalam format tebal dan sub judul selanjutnya disajikan dalam huruf miring menengah.

Catatan / Catatan Akhir

Catatan atau catatan akhir harus digunakan hanya jika benar-benar diperlukan dan harus diidentifikasi dalam teks dengan angka berturut-turut, dilampirkan dalam tanda kurung siku dan tercantum di akhir artikel.

Angka

Semua Angka (diagram, diagram, gambar garis, halaman web / tangkapan layar, dan gambar fotografi) harus diserahkan dalam bentuk elektronik. Semua Angka harus berkualitas tinggi, terbaca dan bernomor berturut-turut dengan angka Arab. Grafik dapat diberikan dalam warna untuk memudahkan penampilan mereka di database online. Angka yang dibuat di MS Word, MS PowerPoint, MS Excel harus disertakan dalam format aslinya. Angka elektronik yang dibuat pada aplikasi lain harus disalin dari perangkat lunak originasi dan disisipkan ke dalam dokumen template MS Word. Citra fotografi harus diserahkan secara elektronik dan berkualitas tinggi.

Tabel

Tabel harus diketik dan disertakan dalam bagian utama artikel. Posisi tabel harus dimasukkan dalam teks sedekat mungkin dengan titik referensi. Pastikan bahwa setiap superscript atau tanda bintang ditunjukkan di samping item yang relevan dan penjelasan yang sesuai ditampilkan sebagai catatan kaki ke tabel, gambar atau piring.

Referensi

JOSI lebih menyukai artikel yang merujuk terutama pada artikel jurnal, laporan penelitian, dan proses konferensi, bukan buku teks atau buku pegangan untuk menunjukkan kebaruan artikel dalam topik yang dibahas. Penggunaan Mendeley sebagai alat dalam referensi dianjurkan. Referensi untuk publikasi lainnya harus dalam gaya Harvard dan dengan cermat memeriksa kelengkapan, akurasi, dan konsistensi.

Penulis (s) harus mengutip publikasi dalam teks: (Adams, 2006) menggunakan nama penulis pertama atau (Adams dan Brown, 2006) yang mengutip dua nama dua, atau (Adams et al., 2006), ketika ada tiga Atau lebih banyak penulis. Di akhir makalah, daftar referensi menurut abjad harus diberikan sebagai berikut:

Untuk buku:

Nama keluarga, Inisial (tahun), Judul Buku, Penerbit, Tempat publikasi.

Untuk bab buku:

Nama keluarga, Inisial (tahun), "Judul Bab", Nama Belakang Editor, Inisial, Judul Buku, Penerbit, Tempat publikasi, halaman.

Untuk jurnal:

Nama keluarga, Inisial (tahun), "Judul artikel", Nama Jurnal, masalah volume, halaman.

Untuk proses konferensi yang dipublikasikan:

Nama belakang, Inisial (tahun publikasi), "Judul kertas", dalam nama keluarga, Inisial (Ed.), Judul proses penerbitan yang dapat mencakup tempat dan tanggal yang diadakan, Penerbit, Tempat publikasi, nomor halaman.

Untuk proses konferensi yang tidak dipublikasikan:

Nama belakang, Inisial (tahun), "Judul kertas", makalah yang dipresentasikan pada Nama Konferensi, tanggal konferensi, tempat konferensi, tersedia di: URL jika tersedia secara bebas di internet (tanggal yang dapat diakses).

Untuk kertas kerja:

Nama keluarga, Inisial (tahun), "Judul artikel", kertas kerja [nomor jika tersedia], Institusi atau organisasi, Tempat organisasi, tanggal.

Untuk entri ensiklopedia (tanpa penulis atau editor):

Judul Ensiklopedia (tahun) "Judul entri", volume, edisi, Judul Ensiklopedia, Penerbit, Tempat publikasi, halaman. (Untuk entri yang ditulis silahkan lihat panduan bab buku di atas)

Untuk artikel surat kabar (authored):

Nama keluarga, inisial (tahun), "judul artikel", koran, tanggal, halaman.

Untuk artikel surat kabar (non-authored):

Koran (tahun), "Judul artikel", tanggal, halaman. Untuk arsip atau sumber lain yang tidak diterbitkan Nama belakang, Inisial, (tahun), "Judul dokumen", Manuskrip tidak diterbitkan, nama koleksi, catatan persediaan, nama arsip, lokasi arsip.

Untuk sumber elektronik:

Jika tersedia secara online, URL lengkap harus disertakan di bagian akhir referensi, serta tanggal sumber daya diakses. URL mandiri, yaitu tanpa penulis atau tanggal, harus disertakan dalam tanda kurung di dalam teks utama, atau sebaiknya ditetapkan sebagai catatan (angka romawi dalam tanda kurung siku dalam teks yang diikuti oleh alamat URL lengkap di akhir kertas).

 

Petunjuk Untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  1. Pengajuan tersebut belum dipublikasikan sebelumnya, juga tidak sebelum jurnal lain dipertimbangkan (atau penjelasan diberikan di Komentar kepada Editor). Artikel yang diterbitkan dalam konferensi perlu diubah sebelum diajukan.
  2. File pengajuannya ada dalam format file Microsoft Word, mengikuti template artikel kami. Pastikan Anda menggunakan Mendeley untuk membantu referensi.
  3. Jika tersedia, URL untuk referensi telah disediakan, dan cobalah untuk menggunakan referensi paling mutakhir.

  4. Pastikan Anda mengikuti Pedoman Penulis dan Template Artikel kami.
  5. If submitting to a peer-reviewed section of the journal, the instructions in Ensuring a Blind Review have been followed.
 

Pemberitahuan Hak Cipta

Artikel dalam jurnal ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0.

Di bawah ini Anda mungkin menemukan teks lengkap dari lisensi yang ditandatangani oleh penulis.

LISENSI UNTUK MEMPUBLIKASIKAN

1. Lisensi

Penggunaan nonkomersial artikel akan diatur oleh lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike seperti yang saat ini ditampilkan di http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/. Tanpa mengurangi hal tersebut di atas, penulis dengan ini memberikan DELICTI lisensi eksklusif untuk penggunaan komersial artikel sesuai dengan bagian 2 di bawah ini, dan bagian 4 sampai 9 di bawah, di seluruh dunia, dalam bentuk apapun, dalam bahasa apapun, untuk jangka waktu penuh Hak cipta, efektif setelah diterima untuk dipublikasikan.

2. Jaminan Penulis

Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis lain, belum dipublikasikan sebelumnya, tidak berisi pernyataan melanggar hukum, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang diberikan secara eksklusif kepada penulis dan bebas dari tindakan apapun. Hak pihak ketiga, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk dikutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis / s.

3. Hak Pengguna

Di bawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike, penulis dan pengguna bebas untuk berbagi (menyalin, mendistribusikan, dan mengirimkan kontribusinya).

4. Hak Penulis

Penulis mempertahankan hak berikut:

  • hak cipta, dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan artikel tersebut, seperti hak paten,
  • Hak untuk menggunakan substansi artikel di karya masa depan sendiri, termasuk ceramah dan buku,
  • hak untuk mereproduksi artikel untuk tujuan sendiri, asalkan salinannya tidak ditawarkan untuk dijual,
  • hak untuk mengarsipkan sendiri artikel.

5. Co-Kepengarangan

Jika artikel ini disusun bersama oleh penulis lain, penandatangan formulir ini menjamin bahwa dia telah diberi kuasa oleh semua rekan penulis untuk menandatangani perjanjian ini atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan penulisnya tentang persyaratan persetujuan ini.

6. Penghentian

Perjanjian ini dapat diakhiri oleh penulis atau DELICTI setelah pemberitahuan dua bulan dimana pihak lain telah melanggar perjanjian ini secara material dan gagal untuk memperbaiki pelanggaran tersebut dalam waktu satu bulan setelah pemberitahuan pihak pemohon meminta agar pelanggaran tersebut dapat diatasi. Tidak ada pelanggaran atau pelanggaran terhadap perjanjian ini yang akan menyebabkan perjanjian ini atau lisensi yang diberikan di dalamnya untuk menghentikan secara otomatis atau mempengaruhi definisi DELICTI.

7. Royalti

Perjanjian ini memberi hak kepada penulis untuk tidak melakukan royalti atau biaya lainnya. Sejauh diizinkan secara hukum, penulis melepaskan haknya untuk mengumpulkan royalti sehubungan dengan artikel sehubungan dengan penggunaan artikel oleh DELICTI atau pendaftarnya.

8. Miscellaneous

DELICTI akan menerbitkan artikel tersebut (atau menerbitkannya) di jurnal jika proses editorial artikel berhasil diselesaikan dan DELICTI atau pendaftarnya telah berkewajiban untuk menerbitkan artikel tersebut. DELICTI dapat menyesuaikan artikel dengan gaya tanda baca, ejaan, kapitalisasi dan penggunaan yang dianggap sesuai. Penulis mengakui bahwa artikel tersebut dapat dipublikasikan sehingga dapat diakses oleh publik dan akses tersebut akan gratis bagi pembaca. DELICTI akan diizinkan untuk mensublisensikan hak yang dilisensikan kepadanya berdasarkan perjanjian ini.

 

Creative Commons License

 

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan ke dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan lain dari jurnal ini dan tidak akan tersedia untuk tujuan lain atau pihak lain.